Gejala Limfoma Non Hodgkin

Gejala awal yang dapat dikenali adalah pembesaran kelenjar getah bening di suatu tempat (misalnya leher atau selakangan) atau di seluruh tubuh. Kelenjar membesar secara perlahan dan biasnaya tidak menyebabkan nyeri. Kadang pembesaran kelenjar getah bening di tonsil (amandel) menyebabkan gangguan sulit menelan. Pembesaran kelenjar getah bening jauh di dalam dada atau perut bisa menekan berbagai organ dan menyebabkan gangguan pernapasan, nafsu makan berkurang, sembelit berat, nyeri perut dan pembengkakan tungkai. Jika limfoma menyebar ke dalam darah bisa terjadi leukemia. Limfoma dan leukemia memiliki banyak kemiripan. Limfoma Non Hodgkin lebih mungkin menyebar ke sum-sum tulang, saluran pencernaan dan kulit. Jika limfoma terjadi pada anak-anak, gejala awalnya adalah masuknya sel-sel limfoma ke dalam sum-sum tulang, darha, kulit, usus, otak dan tulang belakang, bukan pembesaran kelenjar getah bening.

Masuknya sel limfoma ini menyebabkan anemia, ruam kulit dan gejala neurologis (misalnya kelemahan dan sensasi yang abnormal). Biasanya yang membesar adalah kelenjar getah bening di dalam, yang menyebabkan :

1. Pengumpulan cairan di sekitar paru-paru sehingga timbul sesak napas
2. Penekan usus sehingga terjadi penurunan nafsu makan atau muntah
3. Penyumbatan kelenjar getah bening sehingga terjadi penumpukan cairan

Gejala limfoma non hodgkin :

1. Terjadi gangguan pernapasan pembengkakan wajah, penyebabnya terjadi dari pembesaran kelenjar getah bening di dada dan kemungkinan timbulnya gejala hingga 20-30 %.

2. Hilangnya nafsu makan, sembelit berat, nyeri perut atau perut kembung, penyebabnya diakibatkan oleh adanya pembesaran kelenjar getah bening di perut, kemungkinan dari timbulnya gejala sebesar 30-40 %.

3. Pembengkakan tungkai, akibat dari penyumbatan pembuluh getah bening di selangkangan atau perut dan kemungkinan terjadinya gejala hanya 10 %.

4. Penurunan berat badan, diare dan malabsorbsi yang diakibatkan oleh
penyebaran limfoma ke usus halus dan kemungkinan timbulnya gejala lebih dari 10 %.

5. Pengumpulan cairan di sekitar paru-paru (efusi pleura), akibat dari penyumbatan pembuluh getah bening di dalam dada dan kemungkinan timbulnya
gejala 20-30 %.

6. Daerah kehitaman dan menebal di kulit yang terasa gatal, akibat dari penyebaran limfoma ke kulit dan kemungkinan timbulnya gejala adalah 10-20 %.

7. Penurunan berat badan, demam dan keringat di malam hari, akibat dari penyebaran limfoma yang sudah menjalar ke seluruh jaringan tubuh dan kemungkinan timbulnya gejala adalah 50-60 %.

8. Anemia atau berkurangnya jumlah sel darah merah akibat dari perdarahan ke saluran cerna, penghancur sel darah merah oleh limpa yang membesar dan terlalu aktif penghancuran sel darah merah oleh antibodi yang tidak normal (anemia hematolik). Selain itu disebabkan oleh penghancuran sum-sum tulang karena penyebaran limfoma karena obat atau terapi penyinaran yang kemungkinan timbulnya gejala seperti ini 30 % hingga akhirnya mencapai 100 %.

9. Mudah terinfeksi oleh bakteri yang disebabkan oleh penyebaran ke sumsum tulang dan kelenjar getah bening sehingga menyebabkan berkurangnya pembentukan antibodi yang kemungkinan timbul gejala demikian hanya 20-30 %.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Limfoma

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Limfoma

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Limfoma and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.