Gejala Limfoma

Gejala Limfoma – Tubuh bisa melindungi diri dari serangan infeksi yang berasal dari luar tubuh karena ada sistem limfatik yang menghasilkan antibodi yang digunakan untuk serangan dari luar tubuh. antibodi terbentuk dari sel sel darah putih yang dihasilkan oleh sistem limfatik jadi sangat penting sistem limfatik ini agar kesehatan seluruh tubuh terjaga. jika ada masalah pada sistem limfatik maka bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada tubuh. penurunan fungsi sistem limfatik bisa dikarenakan perubahan sel normal menjadi tidak terkendali atau menjadi sel kanker. sel kanker pada sistem limfatik disebut dengan limfoma sebuah kanker sistem limfatik. Limfoma ini salah satu kanker yang sangat berbahaya karena yang diserang bagian tubuh yang fungsinya melindungi jadi berbagai macam gangguan kesehatan bisa dialami. limfoma ini bisa terjadi oleh siapa pun sebaiknya mengenal gangguan kesehatan ini agar bisa mencegahnya sejak dini atau bisa mengenalinya jadi jika dialami bisa langsung disadari. Jika menderita limfoma maka tubuh bisa rentan untuk terinfeksi.

Perlu diketahui lifoma memiliki dua jenis yaitu limfoma Hodgkin dan limfoma non Hodgkin. Kedua jenis kanker tersebut dibedakan dari bagian sel yang diserang oleh kanker. Limfoma digolongkan dalam jenis Hodgkin apabila terdeteksi adanya sel abnormal Reed-Sternberg dalam pemeriksaan. Sementara limfoma tanpa sel abnormal tersebut termasuk dalam kategori limfoma non-Hodgkin. Kebanyakan yang terjadi ialah jenis limfoma non Hodgkin. Penyebab limfoma jenis apa pun juga belum diketahui sampai pada saat ini tetapi ada beberapa hal yang bisa meningkatkan terjadinya kanker limfoma yang perlu diketahui. Usia menjadi salah satu faktor risiko terjadinya limfoma sekitar usia 15 sampai 30 dan juga pada usia 55 tahun keatas yang lebih berisiko.

Risiko terjadinya limfoma juga lebih tinggi pada seseorang yang pernah mengalami demam kelenjar. Demam kelenjar yang disebabkan oleh infeksi virus Epstein-Barr atau EBV. Jadi jika pernah menderita demam kelenjar sebaiknya hati hati dan lebih waspada agar tidak mengalami demam kelenjar. Faktor lainnya ialah dari kekebalan tubuh yang buruk. memiliki kekebalan tubuh yang buruk yang menyebabkan kekebalan tubuh tidak bisa lagi dilindungi ialah penyakit hiv bahkan aids. infeksi HPV ini yang bisa meningkatkan risiko terjadinya kanker jenis apa pun termasuk limfoma yang menyerang sistem limfatik selain itu juga untuk seseorang yang menggunakan obat imunosupresan lebih berisiko.

Gejala Limfoma

Faktor risiko terjadinya limfoma yang lainnya dan perlu diketahui ialah faktor genetik. Orang yang memiliki penyakit kanker terutama dari keluarga dekat harus hati hati karena bisa dialami juga jika tidak menjaga kesehatan tubuh dengan baik. yang tidak banyak orang ketahui jika obesitas bisa meningkatkan risiko berbagai macam penyakit dan yang paling serius ialah penyakit kanker, banyak jenis kanker yang dipengaruhi berat badan yang berlebihan termasuk penyakit limfoma. Untuk orang orang yang memiliki faktor seperti diatas maka sebaiknya lebih baik menjalani hidup dengan menjaga pola makan dan pola hidup yang lebih sehat lagi agar menurunkan risiko terkena kanker.

Limfoma yang ringan belum menyebar karena tingkat kaparahannya masih dalam tahap satu dan semakin bertambah buruk jika diabaikan karena kanker bisa semakin menyebar. Kanker di tahap empat sudah yang paling buruk karena penyebaran kanker bisa ke bagian tubuh yang lainnya juga bahkan sampai ke sumsum tulang. oleh karena itu melakukan pemeriksaan cepat jika sudah ada indikasi kanker dengan adanya gejala limfoma yang ditunjukan. Beberapa gejala limfoma seperti dibawah ini :

  • Gejala limfoma Selalu merasa lelah.
  • Gejala limfoma Berkeringat pada malam hari.
  • Gejala limfoma Demam dan menggigil.
  • Gejala limfoma Lebih sering mengalami infeksi.
  • Gejala limfoma Batuk yang tidak kunjung sembuh atau terengah-engah.
  • Gatal-gatal di seluruh tubuh.
  • Gejala limfoma Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Gejala limfoma Tidak nafsu makan.
  • Gejala limfoma Perdarahan yang parah, misalnya haid dengan volume darah berlebihan atau mimisan.
  • Gejala limfoma Pembengkakan pada perut.
  • Gejala limfoma Sakit perut.
  • Gejala limfoma Batuk atau gangguan pernapasan.
  • Gejala limfoma Sakit dada.

Ada beberapa pemeriksaan yang bisa dilakukan untuk lebih memastikan kondisi kesehatan pada sistem limfatik. Pemeriksaan untuk mendeteksi adanya kanker pada sistem limfatik seperti pemerikasaan urine pemeriksaan darah, pemeriksaan CT scan, MRI, dan PET scan agar diketahui bagian tubuh yang terkena kanker yang menyebar. Pemeriksaan biopsi untuk mengambil sampel jaringan tubuh dan juga ada pemeriksaan dada yang akan di rontgen untuk mengetahui paru paru terkena kanker atau tidak. jika sudah melakukan pemeriksaan maka ada jenis pengobatan secara medis yang bisa dilakukan seperti radioterapi untuk mengecilkan kanker, obat obatan steroid, ada juga pengobatan dengan terapi biologis. Dan ada juga dengan operasi untuk melakukan transplantasi sumsum tulang jika kondisi sudah parah yang menyebabkan kerusakan pada sumsum tulang. pengobatan alternatif bisa dilakukan juga jika kondisi belum terlalu parah. (By:RM)

Gejala Limfoma

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Limfoma

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Limfoma

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Limfoma and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.