Kanker Limfoma

Limfoma merupakan jenis kanker yang berasal dari limfonodus dan jaringan limfe lainnya yang mencakup sistem limfatik dan imunitas tubuh. Penyakit limfoma dapat dibedakan menjadi dua. Berikut pembagian kedua penyakit limfoma

1. Hodgkin’s

Merupakan jenis limfoma yang ditandai dengan pembesaran kelenjar getah bening dan limpa, tanpa disertai rasa sakit. Kanker ini sangat progresif pada beberapa jaringan limfoid  dan pertumbuhan abnormal sela terjadi dengan cepat. Limfoma hodgkin juga dikenal dengan nama hodgkin disease (penyakit hodgkin).

Penyakit ini umumnya menyerang usia muda dan lanjut usia, baik pria maupun wanita. Umur 15-38 tahun dan umur 50 tahun ke atas sangat rentan terhadap kanker ini. Biasanya penderita limfoma hodgkin mempunyai cacat dalam fungsi sistem kekebalan seluler  tubuh sel T), meskipun produksi antibodi normal.

Berikut gejala-gejala dari penyakit hodgkin :

– Adanya pembesaran tanpa rasa sakit dari kelenjar getah bening di daerah leher. Kadang-kadang terjadi pembengkakan kelenjar getah bening pada lipat paha dan ketiak.

– Demam, berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan dan berat badan turun

– Pada beberapa orang, kadang-kadang menyernag dada yang menyebabkan gangguan pernapasan.

Semakin berkembangnya penyakit, sel-sel abnormal menyebar ke kelenjar getah bening di sekitarnya dan mulai menyerang struktur lain termasuk paru-paru, hati dan organ-organ abnominal.

2. Non-hodgkin (limfoma maligna)

Merupakan kanker ganas yang berasal dari limfonouds dan jaringan limfe lainnya. Limfoma ini lebih sering pada pria jarang terjadi pada anak, dan sering dijumpai pada usia 50 tahun ke atas.

Gejala dari limfoma non hodgkin, antara lain :

– Pembesaran kelenjar getah bening/limfonodus

– Pembesaran tonsil dan kelenjar adenoid, limfonodus di leher dan sekitarnya menjadi kemerahan, limfoma yang berkembang menunjukkan gejala demam, berkeringat pada makam hari, lelah, tidak enak badan dan berat badan menurun.

Keganasan limfoma adalah kanker jaringan limfoid, klasifikasi tergantung pada empat gambaran utama ; tipe sel, derajat diferensiasi, tipe reaksi yang menghasilkan sel tumor dan pola pertumbuhan. Bila pertumbuhan nodular diobservasi, isitlah nodular digunakan setelah tipe sel. Bila tak memperhatikan pola pertumbuhan yang dibuat, limfoma adalah tipe menyebar.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Limfoma

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Limfoma

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Limfoma and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.