Limfoma Kelenjar Getah Bening

Limfoma kelenjar getah bening adalah kelompok tumor ganas yang terjadi pada jaringan limfoid. Limfoma diklasifikasikan menurut gambaran histologist, menjadi limfoma Hodgkin dan limfoma non Hodgkin (LNH). Limfoma ditandai oleh pembesaran kelenjar limfe, keringat malam dan atau demam naik uturn, nyeri akibat pembesaran dan atau infark kima, hepatomgelai, penurunan berat badan,pruritus, nyeri tulang akibat alkohol (Hidgkin), malaise, atau infeksi berulang. Etiologi limfoma sama sekali tidak diketahui walaupun faktor genetic dan lngkungan dapat terkait. Virus tertentu, terutama EBV dan virus leukemia sel T manusia (HTLV-1) juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab. Orang yang mengalami gangguan system imun tubuh tampak rentan terhadap LNH.

Limfoma kelenjar getah bening Burkitt mmerupakan limfoma yang sangat ganas, seringkali pada  rahang, tetapi dapat pula terjadi pada area lain. Hingga kini limfoma Burkitt merupakan penyakit yang jarang ditemukan dan disebabkan infeksi EBV serta terutama ditemukan pada anak-anak keturunan Afrika. Terjadi peningkatan yang sering kali berkaitan dengan infeksi HIV.

Terapi untuk limfoma kelenjar getah bening mencakup :

  1. Limfoma Hodgkin-radioterapi untuk stadium awal, kemudian kemoterapi sitotoksik.
  2. LNH-bergantung pada jenisnya. Secara umum, pendekatan konservatif “tunggu dan lihat” untuk limfoma stadium rendah. Jika pengobatan dilakukan, pilihan pengobatan meliputi radioterapi local atau kemoterapi, tetapi tindakan ini sering kali sangat efektif. Akan tetapi, agens terbaru meliputi fludarabin, interferon-alfa dan antibody monoclonal. Sebaliknya orang yang mengalami LNH sangat agresif (stadium tinggi) berespons baik terhadap kemoterapi.
  3. Limfoma burkitt sangat agresif dan memerlukan regimen kemoterapi kompleks dan intensif, yaitu berupa kemoterapi dengan pengonatan intralekal system saraf pusat (SSP) dan dukungan faktor pertumbuhan hemopoietik.
  4. Limfoma kambuhan-kemoterapi lini kedua. Saat ini penderita juga dapat memilih kemoterapi lanjutan dosis tinggi yang diikuti dengan penyelamatan sel induk darah perifer autolog atau transplantasi sel induk alogen. Pengobatan baru yang menjanjikann dan diizinkan untuk suatu bentuk limfoma tertentu adalah terapi antibody monoclonal anti-CD20.

Limfoma adalah neoplasma ganas organ-organ limfoid yang ditandai dengan pertumbuhan neopllastik otonom sel-sel yang committed ke arah diferensiasi limfoid. Tumor-tumor ini terutama mengenai jaringan limfoid, khususnya kelenjar limfe dan limpa, tetapi juga dapat mengenai jaringan limforetikular lain termasuk hati, saluran cerna, jaringan nasofaring, dan paru. Doagnosis adalah dengan biopsy jaringan, data laboratorium hanya bersifat sugestif atau konfirmatorik, Karena keterkaitan erat limfoma dengan penyakit-penyakit hematologic dan imunolohgik yang sudah dibahas, berikut ini akan disinggung sepintas mengenai diagnosis dan klasifikasi.

Pengobatan tergantung dari organisme penyebabnya. Untuk infeksi bakteri, biasanya diberikan antibiotik per-oral (melalui mulut) atau intravena (melalui pembuluh darah).  Untuk membantu mengurangi rasa sakit, kelenjar getah bening yang terkena bisa dikompres hangat.  Biasanya jika infeksi telah diobati, kelenjar akan mengecil secara perlahan dan rasa sakit akan hilang. Kadang-kadang kelenjar yang membesar tetap keras dan tidak lagi terasa lunak pada perabaan.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Limfoma

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Limfoma

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Limfoma and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.